Banyak Diskon di Yamaha Bursa Otoparts di Sirkuit Sentul

Minggu, 14/06/2015 12:27 WIB

mobilinanews.com (Sentul)-  Buat Anda yang berdomisili di Jakarta, Depok dan Bogor ada baiknya segera ke sirkuit Sirkuit hari ini Minggu 14 Juni 2015. Di tengah balapan Yamaha Sunday Race 2015 seri kedua, Anda juga bisa berkunjung ke bursa otoparts di lokasi yang sama.

Ada beragam aksesori motor dan helmet asli dari Yamaha, ada knalpot Sakura, velg warna-warni dan rantai dari DID untuk beragam merek motor, helm KYT, ban IRC, ban Pirelli hingga suspensi Ohlins.

Berdasarkan penelusuran dari mobilinanews, pada pelaksanaan bursa otoparts ini beragam diskon harga bisa Anda dapatkan. Antara 10 hingga 30 persen. Itu belum termasuk bonus aksesori seperti baju kaos dan stiker untuk beberapa produk tertentu.

Mau yang lain? Bisa juga mencoba test ride motor sport Yamaha R15 dan Yamaha R25 di lokasi yang sama.

Wuidih, seru nih... Rugi kalau gak sempetin nonton, guys...

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman