Tambah Lagi, Hino Motors Resmikan Diler Baru di Cilincing, Jakarta Utara

Senin, 24/09/2018 10:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Hino Motors Sales lndonesia, meresmikan diler terbaru truk dan bus di Cilincing, Jakarta Utara (24/9).

Hadir dengan layanan konsep Total Support sebagai implementasi dari prinsip Hino yang memberikan maksimal waktu operasional kendaraan dan minimal down time bagi customer. 

Hino Cilincing beroperasi dibawah naungan PT Daya Guna Motor Indonesia (DGMI). 

Tampil dengan desain perpaduan warna merah, putih dan abu-abu sebagai elemen utama, hal ini sebagai representasi image Hino yang tangguh, kuat dan dinamis.

Melalui implementasi identitas visual ini, diharapkan customer mendapat pengalaman terbaik dan berkesan saat mengunjungi showroom ini. 

Hadir dalam peresmian Hino Cilincing Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur PT Hino Motors Sales lndonesia (HMSI) beserta jajaran manajemen lainnya dan Adhi K Rusli, Direktur Utama PT Daya Guna Motor Indonesia (DGMI).

Diler baru ini terletak di Jalan Cakung Cilincing Raya Km 6.4, Jakarta Utara

Diler dengan fasilitas Sales, Service and Spare part (35) ini merupakan bagian dari pengembangan strategis jaringan diler Hino di area perdagangan dan industri. 

"Kami terus mengimolementasikan tagline Total Support, untuk memberikan layanan terbaik agar bisnis customer berjalan dengan mudah,” jelas Hiroo Kayanoki President Director PT HMSI dalam sambutannya. 

Menurutnya hal ini diwujudkan melalui ambisi HMSI untuk terus memperluas jaringan diler, guna menghadirkan layanan penjualan dan purnajual Iebih dekat dengan konsumen. 

Diler baru ini adalah diler Hino yang ke-41 dari total keseluruhan 152 outlet di Indonesia, sekaligus yang ke-9 di Jakarta. 

Dekat dengan pelabuhan Tanjung Priok jadi salah satu potensi pasar yang memikat. (anto) 
 

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!