Ini Alasan Hino Motors Buka Diler Baru Truk dan Bus Lagi di Jakarta

Senin, 24/09/2018 11:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Hino Motors Sales lndonesia, meresmikan diler terbaru truk dan bus di Cilincing, Jakarta Utara (24/9).

Hino Cilincing berdiri diatas lahan seluas 4.350 meter persegi dengan luas bangunan 1.350 meter persegi. 

Menghadirkan jajaran kendaraan bisnis terbaik Hino yang terdiri dari Hino New Generation Ranger, Hino New Dutro, clan Hino Bus. 

Selain layanan penjualan, diler ini juga memberikan layanan purnajual, seperti layanan perawatan kendaraan dan penyediaan suku cadang.

Dilengkapi dengan 6 bay servis dan 1 bay express maintenance yang merupakan perawatan kendaraan hanya 59 menit serta gudang suku cadang. 

Hino Cilincing setiap harinya mampu menampung 14 kendaraan yang ingin melakukan servis dan beroperasi dari hari Senin sampai Sabtu dari pukul 08.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB. 

Diler yang baru dibuka ini merupakan dealer Hino yang ke-152 di Indonesia, sekaligus ke-9 di Jakarta. 

Pembukaan diler baru ini sejalan juga dengan penjualan Hino yang terus meraih hasil yang positif.

Hino Cilincing memiliki lokasi yang strategis, karena kawasan ini memiliki potensi besar dan dijalur lalu lintas truk. Letaknya yang dekat pelabuhan Tanjung Priok membuat banyak industri disini membutuhkan kendaraan angkut dan bisnis,” ungkap Takayuki Tsuchida, Direktur Marketing dan Jaringan Hino Motors Sales Indonesia. 

Menurutnya pelaku industri inilah yang menjadi pangsa pasar atau sasaran beberapa produk yang nantinya dijual di dealer Hino Cilincing


 

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Menyelenggarakan Diskusi Inspiratif yang Membahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Oleh Riki Ibrahim, Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi