Akibat Ulah Marquez, Lorenzo Cidera & Terancam Absen di Thailand

Selasa, 25/09/2018 14:30 WIB

mobilinanews (Aragon) - Kecelakaan yang menimpa Jorge Lorenzo saat race MotoGP Aragon membuat rider Ducati tersebut terancam absen di seri MotoGP Thailand yang akan berlangsung di Sirkuit Buriram bulan depan.

Jorge mengalamai dislokasi jari kaki dan fraktur tulang metatarsal pada kaki kanannya usai terjatuh di Tikungan 1, Minggu (23/9) kemarin.

Berdasarkan update dari tim dokter di Barcelona, kondisi kaki Lorenzo justru memburuk dan mengalami pembengkakan.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Lorenzo menyalahkan manuver Marc Marquez yang membuatnya terlempar dari motor. Lorenzo berebncana akan membahas insiden ini saat pertemuan Komisi Keselamatan di Thailand.

“Ini kesempatan baik untuk datang ke Komisi Keselamatan, biasanya saya tidak datang, karena jadwal saya sangat sibuk. Tapi kali ini saya akan datang di Thailand," kata Lorenzo. (adr)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan