Diler DFSK Amir Hamzah Medan Hadir Untuk Berikan Layanan Optimal

Selasa, 25/09/2018 22:52 WIB

mobilinanews (Medan) - Diler DFSK Amir Hamzah Medan, yang berada di bawah payung PT Central Nusantara Niaga, berkomitmen untuk memberikan kemudahan dalam penjualan unit kendaraan DFSK di wilayah kota Medan dan sekitarnya. 

Diler DFSK Amir Hamzah Medan sangat mengutamakan layanan purna jual yang terbaik, sekaligus bekerjasama dengan sejumlah perusahaan pembiayaan yang terpercaya seperti Mandiri Tunas Finance, BCA Finance, Adira Finance, Batavia Prosperindo Finance dan beberapa bank terkemuka di Indonesia.

“PT Central Nusantara Niaga telah berdiri sejak tahun 2009 dan kini kami melangkah sebagai diler resmi DFSK di Medan dan mulai beroperasi sejak tahun 2017. Kami memiliki keyakinan besar bahwa produk DFSK dapat diterima  masyarakat kota Medan dan sekitarnya," ujar Willy Chairuddin, 
Presiden Direktur PT. Central Nusantara Niaga.

Willy optimis, DFSK dapat menjadi pilihan dan solusi bagi kebutuhan mereka akan sebuah kendaraan yang mampu menunjang aktivitas keseharian.

 Selain itu, diler Amir Hamzah siap untuk melakukan layanan purna jual yang maksimal.

 Diler DFSK Amir Hamzah Medan yang berlokasi di Jl. T. Amir Hamzah no. 41C/43, Sei Agul, Medan Barat, Kota Medan no telp 061-6631551, didukung dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Sparepart) dan berada di area seluas 1.155 m2. 

Guna menjamin kepuasan yang tinggi, showroom dengan ruang display berkapasitas 7 unit mobil ini juga menyediakan ruang tunggu bagi para konsumen DFSK.

Diler DFSK Amir Hamzah Medan memiliki luas bangunan 1.100 m2 dan dilengkapi dengan 5 service stall dan 2 stall di antaranya dilengkapi dengan scissor lift. 

Guna mendukung layanan purna jual tersebut, DFSK Amir Hamzah Medan memiliki gudang suku cadang seluas 45 m2.

“Kami optimis DFSK sebagi brand pendatang baru dapat melakukan penetrasi pasar yang baik di daerah Sumatera ini. Ke depannya kami berencana melakukan pengembangan outlet di bawah payung PT Central Nusantara Niaga ke daerah lain di Sumatera Utara dan Aceh," tambah Willy. (BS)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060