Kick Off Jakarta Custom Culture 2018 di Balai Sarwono, Usung Tema Drive, Ride, Rock n Roll

Rabu, 26/09/2018 13:47 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Event modifikasi Jakarta Custom Culture (JCC) 2018 akan segera bergulir, tepatnya pada tanggal 27-28 Oktober mendatang di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat. Tahun ini JCC mengusung tema "Drive, Ride, Rock n Roll".

Andry Agus Adrian sebagai penanggung jawab event menjelaskan bahwa tema ini mengajak penggemar budaya custom untuk memiliki jiwa muda yang bebas berkarya dalam mengekspresikan diri.

"JCC tahun ini menghadirkan beragam aliran modifikasi, baik dari jenis kendaraan maupun lifestyle. Drive, ride, Rock n Roll ini memiliki arti apapu yang dijalani apapun ide yang mereka miliki, apapun hasil sebuah karya itu patut dibanggakan," ujar Andry yang akrab disapa black di sesi konferensi pers JCC 2018 di Balai Sarwono, Kemang, Rabu (26/9).

Tahun ini merupakan tahun ketiga Jakarta Custom Culture (JCC) digelar. Pihak penyelenggara menjanjikan ragam konten yang jauh lebih banyak dibandingkan edisi-edisi sebelumnya.

"Di tahun ketiga ini kami ingin memperluas budaya lifestyle custom supaya masyarakat Indonesia mengetahui tentang dunia custom lokal. Misi kita adalah memberi sarana, tempat untuk para kreator, modifikator, builder untuk menampilkan karya mereka. Sedangkan misi kita adalah bisa menjadi tuan rumah di negara sendiri," beber Black.

Adapun beberapa konten yang bakal menjadi menu di JCC 2018 antara lain Art Custom, Custom Diecast, Bulider Chats, Builder Performance, Custom Bicycle, parade all genre, dan panggung musik.

"Siapapun yang datang ke JCC bisa dipastikan akan jajan ide, bagaimana melihat sesuatu yang mungkin belum pernah dilihat atau ditemui sebelumnya," jelas Suryo Utomo, juru bicara JCC 2018.

JCC 2018 juga melibatkan komunitas penggemar sepatu, jam tangan, sepeda, motor dan mobil. Acara ini disponsori oleh Bukalapak, Bank BJB, IMS, dan Artic. (adr)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas