Ini Dia Menu Utama Jakarta Custom Culture (JCC) 2018

Rabu, 26/09/2018 17:03 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Ajang modifikasi Jakarta Custom Culture (JCC) 2018 sudah memasuki edisi ke-3. Lahir sebagai kiblat pencinta budaya custom, JCC 2018 terus mengemas event dengan beragam konten yang tentunya menjadi magnet bagi pengunjung.

Tak hanya sebagai para builder dan modifikator saja, JCC 2018 juga melibatkan komunitas penggemar sepatu, jam tangan, sepeda, motor dan mobil. Diluar area otomotif JCC 2018 juga menghadirkan beberapa acara menarik lainnya

G-Shock Warrior Indonesia

Bagi penggemar jam tangan, tentu sudah tidak asing dengan brand G-Shock. Nah para pengunjung atau G-Shock hunter jangan sampai ketinggalan karena disini akan ada deretan koleksi G-Shock langka yang sudah sulit ditemukan.

Selain itu, pengunjung juga bisa mengikuti kontes G-Shock Custom Challenge untuk memperebutkan jam tangan menarik dari G-Shock. Kontes ini dimulai 14 hari sebelum JCC 2018 dimulai via instagram.

Sementara bagi kalian yang punya G-Shock kondisi rusak, bisa diperbaiki disini plus dapat bonus ganti baterai gratis. Yang tak kalah menarik adalah lelang G-Shock seri RNGD yang hanya diproduksi sebanyak 1000 unit.

3Foil.id

3Foil.ID, komunitas pencinta Adidas bakal memajang sneaker-sneaker keren yang jarang ditemui dipasaran. 3Foil.ID juga menggelar kontes foto instagram berhadiah Adidas Samba.

Kembara

Bagi pengunjung yang ingin bernostalgia dengan Vespa edisi 1950-an, Kembara akan memajang koleksi Vespa antiknya. Komunitas ini juga menampilkan pameran foto bertajuk "The Journey of Kembara".

Indonesia Pomade Enthusiast

Pomade memang sudah sangat melekat dengan gaya hidup komunitas custom. Indonesia Pomade Enthusiast mengajak para pengunjung bergabung lomba foto di Instagram. Kalian yang beruntung berhak mendapatkan custom cut dari Indonesia Pomade Enthusiast.

Nantinya juga akan ada seminar perihal pengetahuan dan wawasan barbershop dan pomade yang disempurnakan dengan pertunjukkan potong rambut custom. Selain itu 10 pembeli Pomade pertama akan dapat merchandise JCC 2018 dan diskon 50 persen.

Indonesian Sub-Culture

Untuk yang satu ini berhubungan dengna tato. Komunitas Indonesian Sub-Culture akan menghadirkan kontes tato bertajuk "Tatoo War". Selain itu juga ada Tatoo Flash Canvas yang menampilkan desain tato custom yang keren karena dibuat dengan media karton menggunakan kapur Conte. (adr)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Menyelenggarakan Diskusi Inspiratif yang Membahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Oleh Riki Ibrahim, Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi