7 Pegokart Ini Diback Up Penuh Intrepid di Rok Cup Final Italia 2018

Kamis, 27/09/2018 16:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Dari 13 pegokart yang akan berlaga pada ajang Final Rok Cup International di sirkuit South Garda, Lonato, Italia, 10-13 Oktober 2018, 7 diantaranya tercatat sebagai driver of Intrepid.

Mereka adalah Daffa AB, Gael Julien, Farrell Gobel, Muhammad Harits, Kaenan Rito Sini, Zahir Ali serta Diptya Oktadewa.

“Mereka ini akan ditangani langsung para mekanik dari pabrikan sasis Intrepid selama di Final Rok Cup International di Italia,” ujar Ade Satyaningtyas, manajer tim Indonesia kepada mobilinanews.

Tentu saja, ini menjadi sebuah keuntungan tersendiri bagi para pegokart yang selama ini memang telah memakai sasis kenamaan asal Italia yang kabarnya sebagian sahamnya telah dimiliki Firhand Ali tersebut.

Pasalnya, para mekanik dan enginer  tersebut selain  telah ahli, juga berpengalaman mengikuti event akbar sekelas Final Rok Cup.

Semoga dari 7 pegokart Indonesia  tersebut ada yang melejit ke posisi terhormat. (budsan)

TERKINI
Daihatsu Kumpul Sahabat Beri Apresiasi Erwan Erik, Setia Menggunakan Daihatsu Xenia Selama 12 Tahun Mitsubishi Fuso Hadirkan Part Depo ke-19 di Morowali, Pastikan Kesiapan Suku Cadang GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan