Testimoni Pelanggan THS - Auto2000 Home Service di Provinsi Lampung (1)

Jum'at, 28/09/2018 08:46 WIB

mobilinanews (Lampung) – Secara kasat mata Provinsi Lampung memang tidak sesibuk wilayah lain, seperti di pulau Jawa.

Meski demikian, ternyata di provinsi yang kaya akan hasil perkebunan berupa buah-buahan segar ini, layanan THS – Auto2000 Home Service sudah diterima dengan baik oleh masyarakat pemilik mobil Toyota.

Baik pelanggan fleet yang umumnya berupa perusahaan perkebunan maupun pelanggan retail atau pengguna mobil pribadi.

Seperti yang diceritakan Ervan Kurniawan, Asisten SDM dan Umum PT Perkebunan Nusantara (PTPN) VII, Unit Kerja Karet Way Berulu, Gedong Tataan,

Pesawaran dalam acara Auto2000 – THS Home Service Region Exploration Lampung yang berlangsung pada hari Selasa – Kamis (25-27/9/2018).

Auto2000 dan rekan jurnalis nasional berkunjung langsung ke perkebunan tersebut guna melihat proses kerja para teknisi THS dari Auto2000 Rajabasa.

Di kesempatan itu tampak armada Toyota Transmover, THS PLD (Pusat Layanan Dyna) dan Toyota Hilux turun langsung melakukan perawatan mobil karyawan PTPN VII.

“Perusahaan kami merasa terbantu dengan adanya layanan THS ini, mengingat jarak terdekat antara PTPN VII dan bengkel resmi Auto2000 terdekat di kota Bandar Lampung itu sekitar 25 km," jelas pria ramah ini.

 Namun dengan menggunakan THS, mobil karyawan perusahaan bisa ditangani langsung oleh teknisi Toyota dalam hal servis berkala cukup di lingkungan perkebunan sehingga tidak menyita waktu dan produktivitas. Termasuk menghindarkan kami dari risiko bertemu teknisi nakal yang masih bisa ditemui di bengkel umum.

Alasan sama juga dikemukakan oleh Ruslan, pria 55 tahun yang bekerja sebagai ASN. Ia merasa senang karena bisa mengorder layanan THS di tempat yang diinginkan, baik itu rumah maupun kantor. Selama 4 tahun ia selalu rutin menggunakan jasa THS untuk servis berkala.

“Saya sudah terbiasa menggunakan THS karena tidak perlu repot lagi ke bengkel,” jelasnya.

Kepercayaan serupa juga diungkapkan oleh Erwyn Aulia, 32 tahun, yang berprofesi sebagai wiraswastawan, ia merasa begitu nyaman oleh layanan THS ini.

“Mobilitas saya cukup tinggi, makanya mobil cukup ditinggal di rumah, dan saya pergi. Pulang ke rumah, mobil sudah beres. Padahal rumah saya dekat dengan bengkel Auto2000. Tapi enaknya tidak perlu datang ke bengkel lagi,” jelas Erwyn lebih lanjut.

Hal senada juga disampaikan oleh Samsu Riza, 42 tahun, seorang karyawan swasta yang setia dengan MPV kompak Toyota Calya.

“Saya merasakan kemudahan dan kenyamanan menggunakan layanan THS ini. Tinggal angkat telepon, maka teknisi THS segera datang ke rumah atau ke kantor. Teknisi yang datang pun ramah dan profesional. Sebagai konsumen, saya merasakan kedekatan dengan teknisi sehingga komunikasi mengenai masalah teknis mobil dapat didiskusikan dengan baik dan terbuka,” jelas Samsu di kawasan wisata Puncak Mas, Lampung, Rabu (26/9/2018).(budsan)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo