Testimoni Pelanggan THS - Auto2000 Home Service di Provinsi Lampung (2 Habis)

Jum'at, 28/09/2018 10:01 WIB

mobilinanews (Lampung) - "Mereka cepat dan responsif, angkat telepon langsung datang. Bahkan mereka tetap mau membantu kami di luar jam kerja, terutama menyangkut masalah darurat,” terang Erwyn. 

Untuk urusan darurat, biasanya tim THS Lampung akan berkoordinasi dengan tim ERA (Emergency Roadside Assistance) yang dikelola oleh AstraWorld dan beroperasi selama 24 jam penuh. 

Spesial untuk pembeli mobil Toyota lewat dealer resmi Auto2000, pelanggan bisa langsung mendapatkan keanggotaan AstraWorld dan berhak atas segala bentuk bantuan dari ERA selama 5 tahun secara gratis.

“Selain itu, karena teknisi mempunyai skill komunikasi yang baik, saya jadi lebih mudah saat menyampaikan keluhan. Teknisi pun punya database lengkap riwayat perbaikan mobil saya. Lantas kalau merasa tidak puas, saya tinggal menghubungi mereka kembali. Tapi umumnya tidak ada keluhan lain,” lanjut Erwyn yang mulai mencoba melakukan booking service THS via aplikasi Auto2000 Mobile.

 Sebagai tambahan info, di Auto2000 ada sistem online yang mencatat sejarah servis kendaraan selama selalu servis di bengkel resmi Auto2000 manapun.

“Ya, saya sudah mulai mencoba memesan layanan THS pakai aplikasi Auto2000 Mobile. Awalnya bingung karena belum terbiasa. Tapi setelah dicoba jadi enak karena praktis dan simpel. Saya juga bisa tahu estimasi biaya servis, kapan selesai karena ada notifikasi, dan ada riwayat perbaikan mobil. Selain tentunya bisa mendapatkan oli gratis karena sudah memesan lewat aplikasi Auto2000 Mobile,” urai Erwyn yang mengandalkan Toyota Agya untuk aktivitas setiap hari.

Ketiga pelanggan THS tersebut juga merasa senang karena teknisi tidak serta merta menjatuhkan vonis untuk mengganti spare part bila ada potensi masalah. 

Ruslan menjelaskan bahwa biasanya teknisi THS akan melihat dahulu kondisi onderdil tersebut, dan memberikan solusi serta masukan pada pelanggan. Kalau masih layak, biasanya mereka akan mempersilakan pemilik untuk tidak menggantinya. 

Tapi dengan catatan, bila timbul masalah atau saat servis berkala berikutnya, komponen tersebut harus segera diganti.

 Pun suku cadang pengganti merupakan produk asli Toyota yang punya masa garansi dan pasti tersedia saat ingin diganti.

“Meski bukan di wilayah yang sibuk, namun pada kenyataannya layanan THS – Auto2000 Home Service begitu diminati oleh pemilik mobil Toyota di Lampung, baik perusahaan maupun pribadi. Ini karena THS memberikan begitu banyak value layanan, seperti kemudahan, kenyamanan, dan kepraktisan, termasuk pula hubungan personal dengan pelanggan yang membuat konsumen merasa puas atas layanan yang disajikan," terang Nurahman Adi Saputra, koordinator kepala bengkel Auto2000  Wilayah Lampung.

 Tim THS akan berupaya dengan sepenuh hati memenuhi kebutuhan pelanggan sehingga berujung pada kepercayaan dan loyalitas pada Auto2000. Ini sejalan dengan konsep layanan baru kami yakni Auto2000 Lebih dengan tagline ‘Urusan Toyota Lebih Mudah’. (budsan)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060