Mercedes Benz Sediakan Pengisian Daya Mobil Listrik EQ di Parkiran Plaza Indonesia

Jum'at, 28/09/2018 11:20 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Mercedes-Benz sediakan pengisian daya mobil listrik EQ di parkiran Plaza Senayan (24/9) yang menjadi Privilege Parking with EQ Power Charging Pertama di indonesia. 

Berlokasi di area parkir P2 dari pusat perbelanjaan mewah di tengah kota Jakarta ini, menawarkan ruang parkir yang nyaman bagi para pemilik Mercedes-Benz serta siap untuk memenuhi kebutuhan pengisian daya listrik dari produk Mercedes-Benz di masa depan, seperti kendaraan EO Power. 

Mercedes-Benz menciptakan inisiatif baru sebagai bagian dari strategi komprehensifnya melalui proliferasi infrastruktur pengisian daya di sejumlah lokasi strategis. 

Kemitraan yang terjalin antara Mercedes-Benz Indonesia dan Plaza Indonesia merupakan Iangkah awal dalam mempromosikan infrastruktur kendaraan listrik. 

Yaitu dengan memasang stasiun pengisian daya (charging bay) di area parkir mobil P2 Plaza Indonesia

Selain empat ruang parkir ya ng tersedia, Mercedes-Benz Privilege Parking with E Q Power Charging juga dilengkapi dua pengisi daya Wallbox 3.7 kW dengan koneksi type 2. 

Baik stasiun ini maupun yang akan dibangun di masa depan dirancang khusus untuk memungkinkan pengisian daya secara lebih cepat, aman dan nyaman bagi  kendaraan Mercedes-Benz

“Ini menandai langkah penting dalam strategi kami  untuk memberikan solusi bagi mobilitas bertenaga listrik di masa depan,” jelas Roelof Lamberts, Presiden dan CEO PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia dalam keterangan resminya.

Wah, pertanda mobil listrik Mercedes-Benz akan segera dijual, nih. (anto)

TERKINI
Honda FL5 dan Hyundai TCR Yang Diangkut Pesawat ke Malaysia, Ternyata Oleh Perusahaan H Andy Surya Santosa Yang Perally Segera Download Aplikasi GASPOLL by IMI, Dan Dapatkan Banyak Benefit Dengan Memiliki KTA IMI PEVS 2024 : Yuk Jajal Langsung dan Rasakan Sensasi Naik Motor Listrik Honda MotoGP 2024: Adaptasi Sudah Beres, Tiba Saatnya Marc Marquez Ngegas GP23 Melawan GP24