Komunitas Speed Offroad & Rally Gelar Kumpul Bareng Untuk Bahas Jadwal, Ini Hasilnya

Jum'at, 28/09/2018 16:20 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Komunitas Speed Offroad dan rally menggelar pertemuan untuk membahas agenda lanjutan kejurnas dua cabang tersebut. Pertemuan ini berlangsung di restoran Dapur Sunda, Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (26/9).

Adapun pembahasan dari seluruh stakeholder ini bertujuan untuk menyelematkan agenda kejuaraan yang terancam gagal digelar.

Dari agenda awal yang sudah dirilis, kejurnas Speed Offroad (IXOR) seri 3 dan kejurnas Sprint Rally 2018 seri 5 seharusnya digelar pada akhir September ini. Namun karena adanya kendala, seluruh komunitas ingin mencari solusi agar balapan tetap bisa berjalan.

“Diskusi kita terbuka saja. Semua boleh bicara dan memberi masukan demi event kita. Sayang kalau event ini akhirnya tidak berjalan. Karena itu kita harus bersatu untuk memajukan balapan di Indonesia,” ujar Rifat Sungkar selaku Ketua Komisi Rally IMI Pusat. 

Adapun hasil penentuan tanggal, semua sepakat IXSOR seri 3 dan Sprint Rally seri 5 digelar pada tanggal 26-27-28 Oktober 2018 mendatang.  

"Kami caretaker panitia pelaksana mengumumkan bahwa pelaksanaan Event IXSOR seri 3 dan Sprint Rally seri 5 akan di laksanakan pada tanggal 26-27-28 Oktober 2018 yang akan datang. Ini keputusan yang terbaik yang bisa kami lakukan. Untuk pelaksaan event berkualitas dengan konsep kegotong royongan, kami masih memerlukan uluran tangan dukungan dari rekan-rekan komunitas agar semua dapat mewujudkan pelaksanaan event kolaborasi 2 cabang olahraga yang kita inginkan," sambung Rifat Sungkar.

Untuk donasi bisa langsung menghubungi Saudara Bimo di +62 878 11000009‬. Sementara untuk pendaftaran akan diinfokan lebih lanjut minggu depan dan untuk jadwal selanjutnya masih sesuai dengan kalender IMI tahun 2018. (adr) 

 

TERKINI
Suzuki Motor Corporation Memperkuat Posisi Global dengan Peningkatan Produksi dan Penjualan Aveta SVR 180, Motor Bebek Super yang Bertenaga Buas, MX King 150 Auto Minder! Simak Tata Cara Ngecek NRKB STNK Secara Offline di Samsat Segini Estimasi Biaya Servis CVT Motor Matic di Bengkel Resmi Suzuki