Achilles Buka-Bukaan Dapur Pabriknya

Senin, 15/06/2015 14:21 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) – PT Multistrada Arah Sarana Tbk (MASA) sebagai produsen pembuat ban Achilles dan Corsa, buka-bukaan dapur pabriknya dengan mengajak komunitas Komunitas Livina Kaskus (KLIK) dan Sirion Indonesia Community melihat langsung proses pembuatan ban (13/6) di pabrik Achilles yang berlokasi Raya Lemah Abang, Cikarang.

Transformasi wawasan proses pembuatan ban, merupakan salah satu agenda MASA sebagai edukasi perihal kekuatan serta performa ban Achilles dan Corsa. MASA tidak merasa canggung berikan informasi terkait rahasia pabrik yang 71 persen produknya di ekspor ke mancanegara.

hen

“Teman-teman komunitas bisa menyaksikan langsung proses pembuatan ban, mulai dari raw material rubber, pencetakan, pemasangan serat baja, hingga control kualitas dan proses pengiriman. Kami ingin perlihatkan bahwa Achilles telah mengusung mesin teknologi tinggi yang dapat memproduksi ban dengan kualitas standar internasional,” ujar Henry Komala Vice President Director MASA kepada mobilinanews.

Selain memberikan edukasi tentang Achilles, 160 member komunitas KLIK dan SIC yang hadir bersama keluarga tercinta, MASA juga berikan atraksi menghibur kepada anak-anak peserta kunjungan pabrik yang turut serta.

“Senang bisa berikan hiburan alternative bagi keluarga. Saya jadi tahu semua proses dan semakin paham kualitas yang dimiliki Achilles. Meskipun produksi local namun standar mutu Achilles sesuai dengan kebutuhan produk ban di luar negeri. Anak-anak pun ikut terhibur dengan playground dadakan yang disediakan oleh Achilles,” papar Yoan dari SIC.

Salut untuk Achilles!  

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060