Daffa AB Targetkan Lolos Fase Final Rok Cup International di South Garda, Italia

Senin, 01/10/2018 20:55 WIB

mobllinanews (Jakarta) - Dengan bekal mencari banyak informasi terkait Rok Cup Final International dan menyiapkan fisik yang bagus, Daffa AB berkeyakinan bisa menembus babak final Rok Cup Final International 2018 di sirkuit South Garda, Lonato, Italia, 10-13 Oktober depan.

"Target Daffa bisa masuk final bersama 32 pegokart kelas Minirok lainnya dari seluruh dunia. Saya kira target itu penting, untuk memacu semangat Daffa bahwa memang ada yang harus dikejar," ungkap Irjen Pol (Purn) Anang Boedihardjo, founder P-Five Motorsport yang juga ayah kandung Daffa AB kepada mobilinanews.

Daffa yang masih berumur 12 tahun dan sekolah di SD Green Montessory, Duren Tiga, Jakarta Selatan akan berangkat ke Italia pada Rabu (3/10/2018).

Tidak sendiri tentu saja, karena akan didampingi sang ayah, ibu dan Dicky Wicaksono kakak paling tuanya. 

Total ada 13 pegokart Indonesia akan berlaga pada ajang Rok Cup Final International di Italia. Mereka lolos setelah menjadi yang terbaik di kelasnya masing-masing ada event Kejurnas ESHARK Rok Cup dan Asia Rok Cuo 2018.

Sembilan pegokart telah berangkat pada 29 September lalu, untuk mengikuti event pemanasan Trofeo Cup di sirkuit sama. Sedang 4 pegokart lainnya berangkat pada 3 Oktober 2018.

Daffa menjadi salah satu pegokart yang penampilannya nanti di South Garda, Lonato, Italia akan didukung penuh dengan disiapkan mekanik dari pabrik sasis Intrepid. (budsan)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Menyelenggarakan Diskusi Inspiratif yang Membahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Oleh Riki Ibrahim, Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi