Toyota Agya Club Raih Prestasi di Kejurnas Drag Race Pringsewu Lampung

Rabu, 03/10/2018 07:02 WIB

mobilinanews (Lampung) – Sejumlah anggota komunitas Toyota Agya Club chapter Lampung raih prestasi dalam kejuaraan nasional alias Kejurnas bertajuk Swallow Drag Race Drag Bike Pringsewu, Lampung (30/9).

 
Ada empat member yang turun di lintasan balap lurus 201 meter ini, yakni Satria Nogra #TAC0892, Panji heriyadi #TAC1207 dan Abdul Hadi #TAC0605. 

Ditambah seorang member wanita Tri Listiana #TAC0456 yang ambil bagian di kelas standard bracket 13” dan bracket 14”.

Keempatnya mendapat dukungan Toyota Auto2000 Rajabasa dan sebelum race day keempat mobilnya mendapat ‘special touch’ dari para mekaniknya.

“Alhamdulillah ini pengalaman baru ikut drag race, sebelumnya baru rally wisata yang pernah kami ikuti di 2017 lalu, yang juga bersama TAC Lampung borong podium,” senyum Satria yang meraih Juara 1 di kelas bracket 14”. 

“Senang walau belum podium dan break out di 13.5 detik, ini pengalaman yang bagus banget sebelumnya tidak pernah terpikir balap bagi saya yang hanya ibu rumah tangga biasa,” ungkap Tri Listiana.

Menurutnya berkat dukungan positif dari teman-teman TAC mulai dari reherseal sampai race day banyak memberikannya semangat.

Ikut berkomunitas selain memperluas silaturahmi tentu saja diharapkan dapat menambah wawasan dan pengalaman baru yang juga positif.

Semoga atas partisipasi TAC Lampung ini dapat semakin mencerminkan kegiatan komunitas yang positif, kreatif dan bermanfaat. (anto)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo