Aplikasi Pintar OTOMOTO Solusi Bikin Motor Tambah Berharga

Rabu, 03/10/2018 11:53 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Kini urusan jual beli motor semakin dimudahkan aplikasi pintar bernama OTOMOTO yang memberikan solusi bikin motor tambah berharga. 

Dengan tujuan menjadikan motor bukan lagi sebatas alat transportasi, melainkan aset yang sangat berharga. 

Pemilik motor bisa merasakan keuntungan maksimal dari kepemilikan kendaraan roda dua melalui aplikasi yang resmi diluncurkan pada Rabu (3/10).

Aplikasi OTOMOTO dirancang menggunakan data analitik, algoritma dan otomatisasi guna menghadirkan user journey yang maksimal. 

Saat ini baru tersedia untuk sistem operasi ponsel pintar Android. 

Aplikasi OTOMOTO memiliki empat fitur unggulan: Price Engine, Smart Inspection, Booking Service dan Loan. 

Melalui fitur-fitur ini, pemilik motor dapat mengetahui nilai dan kondisi sesungguhnya dari kendaraannya, juga dapat memfasilitasi untuk pembelian motor baru. 

“Platform digital ini 100 persen hasil kreativitas anak bangsa Indonesia,” jelas Marwoto Soebiakno, Founder sekaligus Board of Advisor OTOMOTO

Menurutnya aplikasi pintar ini telah bekerjasama dengan sejumlah lembaga pembiayaan otomotif, diler resmi aneka merek motor dan banyak bengkel resmi sebagai pihak ketiga. 

“Peran OTOMOTO berada di tengah-tengah untuk memberikan penilaian harga motor yang cukup fair, kami saling melengkapi di antara berbagai pihak ini,” tambahnya di sela sesi tanya jawab. 

Boleh dicoba, nih. (anto) 

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!