2 Drifter ABM Berebut Juara Nasional, Paul : Belum Perlu Team Order

Kamis, 04/10/2018 11:59 WIB

mobilinanews (Subang) - Dua drifter ABM Motorsport, yakni Emmanuel Adwitya Amandio dan Valentino Ratulangi saat ini menempati posisi kesatu dan ketiga klasemen sementara kelas Pro Kejurnas Drift 2018.

M Irdham, drifter asal Bandung yang disupport GT Radial menempati posisi kedua.

Lalu, bagaimana tanggapan bos ABM Motorsport menyikapi persaingan Amandio dan Valentino?

"Sebenarnya tidak ada instruksi khusus untuk mereka. Kalau secara proyeksi, kan Dio di kelas Pro dan Valen di Rookie. Dan saat ini keduanya memimpin klasemen di kelas masing-masing," ujar Paul Montolalu, CEO ABM Motorsport.

Namun dengan posisi keduanya juga kompetitif di kelas Pro/Umum, baik Dio maupun Valen memiliki kans yang sama untuk menjadi juara.

"Poin Dio dan Valen agak jauh juga sih. Jadi, untuk seri 3 Kejurnas Drift & seri 4 Intersport di Subang akhir pekan ini, belum perlu ada team order," ujar Paul sambil melempar senyum penuh arti.

Battle Drift Kejurnas 3 sekaligus Intersport World Stage Qualifier akan dilangsungkan di Lanud Suryadarma Kalijati, Subang, 6-7 Oktober 2018. (budsan)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!