Vespa Primavera 50th Anniversary Meluncur, Edisi Terbatas Dibanderol Rp 42 Juta

Kamis, 04/10/2018 16:02 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Merayakan 50 tahun Vespa Primavera, PT Piaggio Indonesia memperkenalkan edisi terbatas Vespa Primavera 50th Anniversary, Rabu (3/10). Edisi terbatas ini menghadirkan pembaruan teknologi untuk memenuhi kebutuhan jiwa muda yang modern namun tetap mempertahankan tampilan klasik dan muda, skuter.

“Perayaan ulang tahun ke-50 Vespa Primavera menandai momen penting dalam sejarah kami di mana timeless icon yang sejati dirayakan sebagai bagian dari budaya, dengan mempertahankan fitur klasiknya, namun tetap relevan dengan perkembangan zaman. Kami mengabadikan moment akbar 50 tahun pertama Vespa Primavera bagi pelanggan kami, yang mengaktualisasikan diri mereka melalui ikon ini sebagai jiwa muda yang stylish, berkelas, bebas dan unik," tutur Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

"Edisi terbatas Vespa Primavera 50th Anniversary ini didedikasikan secara khusus bagi orang-orang yang ingin tampil beda dan menjadi inspirasi bagi orang lain, for the ones who believes in icons,” lanjutnya. 

Vespa Primavera 50th Anniversary edisi terbatas ini hadir dengan mesin i-get 150 cc yang merupakan mesin terbaru yang menawarkan performa garang dan efisiensi bahan bakar.

Dari sisi tampilan Logo The 50th Anniversary yang terletak pada pintu kompartemen depan membuat skuter ini makin eksklusif. Selain itu, juga dilengkapi dengan teknologi pencahayaan LED yang diadopsi pada lampu utama dan lampu belakang guna meningkatkan kenyamanan dan keselamatan dalam berkendara. Vespa Primavera 50th Anniversary adalah edisi khusus, yang ditawarkan dengan harga Rp 42.000.0000 (on-the-road Jakarta) yang mencakup garansi 3 tahun.

Edisi Vespa Primavera 50th Anniversary akan ditawarkan perdana di Mall-to-Mall Exhibition yang diselenggarakan di Pondok Indah Mall 2 mulai tanggal 8-14 Oktober 2018. Lebih dari sekadar pameran, pelanggan juga akan diajak untuk larut dalam suasana perjalanan Vespa melalui etalase produk yang menampilkan transformasi Vespa Primavera dalam 50 tahun terakhir. (adr)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Menyelenggarakan Diskusi Inspiratif yang Membahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Oleh Riki Ibrahim, Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi