Lorenzo Dipastikan Fit dan Siap Tampil di Thailand

Kamis, 04/10/2018 19:40 WIB

mobilinanews (Thailand) - Lorenzo yang sempat mengalami cidera ringan di MotoGP Aragon beberapa waktu lalu sepertinya bisa bernafas lega karena mendapat lampu hijau untuk kembali tampil di MotoGP Thailand, akhir pekan ini.

Di MotoGP Aragon, Lorenzo terjatuh di lap pembuka akibat manuver Marc Marquez. Pasca insiden itu X-Fuera didiagnosa mengalami cidera dislokasi jari kaki serta fraktur tulang metatarsal kedua.

Jelang gelaran perdana MotoGP Thailand, Lorenzo mengungkapkan bahwa Alpinestars rupanya telah menyiapkan sepatu balap khusus yang berukuran lebih besar untuk mengantisipasi rasa sakit Lorenzo.

“Saya sudah mencoba sepatu balapnya di klinik. Saya mencoba sepatu balap yang dibawa Alpinestars ke sini, lebih besar. Sekarang saya akan ke garasi untuk melihat bagaimana kondisi kaki saat duduk di atas motor. Tapi ya, semua detail kecil yang kami tingkatkan akan membantu,” kata Lorenzo.

Selain Lorenzo, Pol Espargaro juga dikabarkan akan kembali mengaspal di Sirkuit Buriram. Sebelumnya Polyccio dibekap cedera fraktur tulang selangka kiri saat sesi Free Practice 3 pada MotoGP Aragon dua pekan lalu. (adr)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik