Toyota Avanza Club Indonesia Resmikan Chapter Baru di Banten

Selasa, 16/06/2015 15:04 WIB

mobilinanews.com (Banten) – Pada tanggal 6 Juni 2015, Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Chapter SEPARACI (Serang, Pandeglang, Rangkas, dan Cilegon) resmi dideklarasikan di Jungle Park Krakatau, Cilegon.

Acara peresmian dihadiri Wakil Satlantas Polres Cilegon Iptu Sudarman dan Ugum selaku ketua harian komunitas club F1 di Banten. Turut hadir perwakilan sekitar 15 klub mobil di Banten, pengurus pusat TACI, serta perwakilan member TACI dari Jabodetabek, Bandung dan Lampung.

Acara deklarasi diawali dengan konvoi driving with manners dari rest area Balaraja menuju Serang Timur kemudian disambut oleh pengawalan dari Polres Cilegon hingga menuju lokasi Jungle Krakatau. Acara ini dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan doa bersama. Setelah itu beragam acara lain digelar, mulai makan malam, hiburan live music, pembagian doorprize dan goodiebags. Acara di tutup dengan ramah tamah dan foto bersama.

Ubai selaku ketua chapter SEPARACI mengatakan saat ini telah memiliki 20 anggota. Dengan demikian, saat ini TACI yang berdiri sejak 1 September 2013 di Jakarta telah memiliki sekitar 750 anggota di berbagai wilayah Indonesia. (Hari Suwondo - Humas TACI, No. HP 08551000221)

TERKINI
Motor Sering Tersendat-sendat atau Brebet? Bisa Jadi 7 Hal Ini Penyebabnya, Buruan Cek! Suzuki Swift 2024, Kombinasi Sempurna Gaya, Kenyamanan dan Performa dengan Harga Terjangkau Chery Group Cetak Total Penjualan 182.049 Unit April 2024, Meningkat 43,7 Persen Dibanding Tahun Lalu Pembalap Honda Alex Palou Puncaku Klasemen IndyCar Series 2024 Jelang Series Historis Indy 500 di Indianapolis