Jelang Rally Malaysia di Perlis, Jeje: "Treknya Menyenangkan Sekaligus Menantang"

Jum'at, 05/10/2018 15:50 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pereli nasional Julian Johan tak lama lagi akan kembali tampil di ajang internasional Malaysia Rally Championship yang bakal berlangsung di Perlis tanggal 20-21 Oktober mendatang.

Menurut Jeje, sapaan akrab Julian Johan, Rally of Perlis punya keunikan yang berbeda dengan ajang rally lainnya. Hal yang paling menarik bagi Jeje adalah karakter trek serta view dan pemandangan di lintasan Perlis.

"Perlis itu di Utara Malaysia perbatasan dengan Thailand, jadi kelihatan tuh pagar/gerbang masuk ke Thailand. Mayoritas trek rally di Malaysia itu sawit, nah kalau di Perlis ini Model treknya padang rumput jadi viewnya kelihatan gunung dan bukit, pemandangannya luas banget," kata Jeje.

"Selain itu trek di Perlis itu sangat high speed. Ada trek lurus sekitar 2-3 km, sangat menantang," kata Jeje yang ditemani co driver Recky Resanto.

Meski belum pernah menjajal trek di Perlis tapi Jeje mengaku optimis tetap bisa meraih hasil terbaik.

"Belum pernah latihan sih, cuma tahun lalu sempat nonton disana. Untuk target sih kemarin kan kita podium 3 di kelas, dan itu kita masih tahap adaptasi dengan mobil. Sekarang harusnya bisa lebih nyatu lagi sama mobil dan target saya hasilnya harus lebih baik," tutup Jeje yang rencananya akan bertolak ke Perlis, Malaysia tanggal 17 Oktober nanti. (adr)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas