Ada Foto Ridwan Kamil Pada Flyer Balap Motor Porda Jabar di Sentul Kecil

Jum'at, 05/10/2018 17:05 WIB

mobilinanews (Sentul) - Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jabar XIII untuk cabang olahraga balap motor akan dilangsungkan pada 8-10 Oktober di Sentul International Karting & Motorcycles Circuit, Bogor.

Yang menarik, pada flyer yang dikeluarkan panitia, dipajang foto Ridwal Kamil, Gubernur Jawa Barat dengan memakai kaos bertuliskan IMI Jawa Barat dan menenteng helm. Apa ini maksudnya, tidak begitu jelas. Mungkin sebagai maskot baru Jawa Barat, foto Kang Emil diharapkan bisa menjadi magnet dan daya tarik Porda.

"Panitia dari Konida Jawa Barat telah bertemu dengan kami, dan kami mengizinkan balap motor Porda Jabar bisa digelar di Sentul Kecil. Karena racing committee juga dari mereka, saya wanti-wanti agar safety harus nomor satu," ujar Lola Moenek, General Manager Sentul International Circuit kepada mobilinanews.

Lola juga menyarankan, agar panitia memakai dokter Steven dan Wendy yang memiliki lisensi sebagai dokter balap.

"Selain memiliki lisensi, mereka sudah sangat berpangalaman menangani rescue dan medis di ajang balap. Monggo, silakan dihubungi. Kembali saya ingatkan, safety harus diutamakan," pungkas Lola. (budsan) 

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo