Waduh, Motor Ducati Yang Digeber Lorenzo Terbelah di FP MotoGP Thailand

Jum'at, 05/10/2018 16:15 WIB

mobilinanews (Buriram) - Free Practice (FP) 2 MotoGP Thailand baru berlangsung sekitar 30 menit, bendera merah keluar. Sebabnya, Jorge Lorenzo yang tengah gaspol motor Ducatinya terjatuh di sirkuit Chang Buriram, Thailand, Jumat (5/10/2018).

Rider asal Spanyol tersebut terjatuh dengan high side yang cukup parah membuat motornya terpental, dan terbelah dua. Lorenzo mendarat dengan badannya sambil salto di udara. Ia langsung diangkut ambulance ke medical center.

Ada yang agak aneh saat Lorenzo terjatuh. Dari kamera yang dipasang pada Ducati-nya, bunyi mesin sampai terdengar. Sepertinya mesinnya macet saat motor dipacu pada kecepatan tinggi. 

Analisa sementara, kalau mesinnya macet/mati maka roda jadi ikut terkunci. Itulah yang membuat Lorenzo high side. Sementara itu yang terlihat. Untuk pastinya, tunggu keterangan resmi dari tim Ducati. 

Pada FP 2 tersebut, Marc Marquez (Honda) mencetak waktu tercepat, diikuti Petrucci di posisi kedua. (BS)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo