Agenda Seru di Pameran Otomotif Kreatif Shopee PARJO Red Carpet, Weekend ini

Sabtu, 06/10/2018 09:26 WIB

mobilinanews (BSD City) – Pameran otomotif kreatif Shopee PARJO Red Carpet di Pekan Raya Indonesia 2018 di weekend ini punya agenda seru.

Pameran yang diselenggarakan oleh Kawan Parjo berkolaborasi dengan IIG Events ini untuk pertama kalinya diselenggarakan di area indoor di ICE BSD City, Tangerang Banten selama 11 hari (27/9 - 7/10).

Tidak hanya dapat melihat langsung sebanyak 50 karya seni otomotif, pengunjung juga dapat mengeksplorasi produk kreatif lokal, aksesoris dan parts otomotif.

Semakin spesial karena pengunjung juga dapat serta berinteraksi langsung dengan 35 builder motor maupun puluhan komunitas yang hadir di Shopee PARJO Red Carpet, tanpa batas layaknya sebuah pasar jongkok.

Pagelaran ini juga mengadakan kompetisi “Indonesia Motor Kastem Show”, yang akan membawa builder dengan karya terbaiknya mengunjungi pameran Motor Bike Expo 2019 yang diadakan di Verona, Italia.

Pada Sabtu (6/10) agenda serunya berupa "Afternoon Riding" menuju lokasi Pekan Raya Indonesia 2018 bagi para komunitas pengendara Vespa.

Kegiatan riding ini akan dipandu oleh Sakral Independent and friends (@sakral_independent) dengan meeting point di ICT Indika Bintaro pukul 15.00 WIB.

Sementara di Minggu (7/10) ada "Shopee Sunday Morning Ride" bersama Tangerang Custom Culture (@tangerang.custom.culture) dengan meeting point di Pusat Pemerintah Kota Tangerang pada pukul 08.00 WIB.

Tinggal dua hari lagi, yuk kita serbu Shopee PARJO Red Carpet. (anto)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060