Soebronto Laras Tetap Bugar di Usia 75, Ini Rahasianya

Minggu, 07/10/2018 01:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Apa rahasia sehat dan bugar Soebronto Laras di usia 75 tahun tetap melakukan aktifitas seperti biasa?

Olahraga tenis dan bersepeda. Itu olahraga yang tetap dilakukan sampai kini, meski frekwensinya diatur dan sesuaikan.

"Ada satu lagi selain tetap olahraga. Yaitu bermain dengan cucu-cucu. Bahkan ada semacam kebiasaan, bercanda dulu dengan cucu, baru bisa tidur," ujarnya pada perayaan ultahnya di hotel Menara Peninsula, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (5/10/2018) malam.

"Nggak banyak yang tahu kalau saya sebenarnya sudah sejak 30 tahun lalu pasang ring (di jantung) di Jepang," lanjut sesepuh Suzuki di Indonesia itu.

Pak Yonto -- demikian sapaan karibnya -- ingin usianya bisa sampai 80 tahun.

"Nanti kita rayakan lagi bersama teman-teman, keluarga dan orang terdekat. Ulang tahun biasa, cukup dengan undang anak yatim dan pengajian," pungkasnya. (budsan)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!