Ultah ke-4, Toyota Agya Club Tangerang Raya Himpun Aksi Sosial untuk Bencana Sulawesi

Minggu, 07/10/2018 08:01 WIB

mobilinanews (Tangerang) - Toyota Agya Club (TAC) chapter Tangerang Raya merayakan ulang tahun alias ultah yang ke-4 tahun dengan himpun aksi sosial, salah satunya untuk bencana alam di Sulawesi. 

Perayaan bertema "Together To Be Happy" ini juga memberikan santunan kepada 30 anak yatim, yang diadakan di Al-Mualaffah Islamic School milik salah satu member di Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan (30/9).

Kegiatan yang juga dihadiri Ketua umum TAC, om Rahmat Eko Avianto dan pengurus pusat TAC juga diramaikan para anggota TAC Jakarta, Bordep, Bekasi, Karawang, Cipasera, Garut, Lampung, Kalimantan Selatan dan Pantura.

Acara ini juga diisi aksi DJ Performance, ladies car wash, dangdutan, games antar chapter untuk dewasa dan anak, pengenalan produk kaca film dan service berkala serta check-up oleh THS Auto2000 Ciledug

Puncak acara dilakukan pemotongan Tumpeng dan Kue Ulang tahun serta pembagian plakat kepada masing-masing chapter TAC yang sudah hadir. 

Pengumpulan dana dilakukan spontan untuk membantu korban gempa dan Tsunami di Palu, Donggala dan sekitarnya. 

Selain Auto2000, acara ini juga didukung sejumlah sponsor seperti GT Radial, Wincos Automotive Films dan beberapa sponsor lainnya.

Semoga semakin kompak dan terus dapat memberikan manfaat positif. (anto)

TERKINI
Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali F1 2024 Miami: Max Verstappen Tetap Paten, Pesona Hamilton Masih Ada Meski Melawan Pembalap Papan Bawah Ofero Picassio, Modal RP 13 Jutaan Sudah Bisa Beli Motor Listrik Seperti Vespa 946 Dior Peugeot Resmi Undur Diri dari Indonesia, Stellantis Pastikan Layanan Purna Jual Tetap Tersedia