ABM Drift Team Sapu Bersih Gelar di Subang, Paul : Kami Selalu All Out

Senin, 08/10/2018 05:09 WIB

mobilinanews (Subang) - Tak sia-sia Paul F Montolalu terbang dengan helikopter ke Lanud Suryadarma Kalijati, Subang, Jawa Barat, pada Minggu (7/10/2018) pagi.

Akhirnya, duo ABM Drift Team yakni Emmanuel Adwitya Amandio dan Valentino Ratulangi berhasil menjumput juara 1 di kelasnya masing-masing.

Tak hanya itu, ABM juga meraih juara tim pada Kejurnas Drift Battle seri 3 sekaligus Intersport World Stage Qualifier tersebut.

"Iya Pak, penting untuk sempatkan datang ke Subang beri semangat dan juga doa kepada Dio, Valen dan tim yang tengah berjuang," ujar Paul F Montolalu, CEO ABM Motorsport kepada mobilinanews.

Yang jelas, Paul sangat bersyukur dan bangga karena duo drifter ABM serta seluruh tim yang dikomandani Agustinus Ariyanto dapat meraih hasil gemilang, meski melalui perjuangan berat.

"Ini merupakan hasil terbaik seperti yang diraih pada seri lalu di BSD City. Hasil ini tidak didapat dengan mudah. Kekompakan tim sangat dibutuhkan dalam mengatasi masalah yang ada," ungkap Paul.

Yang jelas, lanjut Paul, di mana pun ABM tampil, akan selalu tampil all out. "Prinsip kami : Do our best and let God do the rest. Yang penting kita sudah kerahkan seluruh kemampuan kita dengan sepenuh hati," tandas ayah dua putri yang juga seorang pembalap mobil ini. 

Hasilnya, saat ini Dio dan Valen memimpin klasemen Kejurnas. Tapi, untuk klasemen Intersport, Dio berada di urutan kedua tertinggal dari M Irdam (GT Radial HTJRT) karena tertinggal poin pada saat QTT hari Sabtu di mana mobil Dio bermasalah hingga ganti mesin. (budsan)  

 

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo