Avanza Didiskon Rp 21 Juta Untuk Habiskan Stok

Rabu, 17/06/2015 10:59 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) – Mau beli ToyotaAvanza, sekarang saatnya. Bisa buat persiapan mudik ke kampung halaman. Menariknya, di salah satu dealer didiskon sampai Rp 21 juta. Wow!

Salah satu alasannya diskon gede-gedean itu karena akan segera meluncur versi Avanza vacelift (model terbaru) dalam waktu dekat. “Makanya kami berani memberi diskon sebesar itu. Jadi sebelum launching Avanza facelift diharapkan Avanza lama sudah habis stoknya,” ujar tenaga penjual di Auto2000 kepada mobilinanews.

Kapan Avanza versi facelift beredar, sales tersebut belum bisa memastikan. Ada yangt bilang pertengahan tahun ini. “Tapi, yang paling mungkin akan dilaunching saat pelaksanaan GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) di ICE BSD,” sambungnya.

Maka itu dipastikan, kalau yang mau membeli Avanza saat ini tidak perlu indent lagi. Unitnya ready stok untuk beberapa tipe dan langsung aka mendapatkan potongan harga alias diskon yang terbilang gila-gilaan.

Kabarnya,  diskon untuk Avanza E 1.3 liter akan mendapat diskon Rp 19 juta. Namun untuk tipe paling tinggi yakni Veloz diskonnya sampai Rp 21 juta.

Ayo tunggu apalagi?

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060