Indonesia Modification Expo Diikuti Puluhan Merek Produk Otomotif

Senin, 08/10/2018 13:06 WIB

mobilinanews (Jakarta) - National Modificator and Aftermarket Association (NMAA) bakal menggelar pameran akbar modifikasi pertama di Indonesia. 

Pameran bertajuk Modification Expo/" style="text-decoration:none;color:red;">Indonesia Modification Expo (IMX) akan diselenggarakan pada 17-18 November 2018 di Balai Kartini, Jakarta. 

NMAA konsisten mewujudkan visi dan misinya, secara simultan merangkul semua pelaku industri modifikasi dan aftermarket. 

Tercatat puluhan merek produk otomotif dan aftermarket sudah menyatakan ikut serta dalam Modification Expo/" style="text-decoration:none;color:red;">Indonesia Modification Expo. 

Diantaranya Turtle Wax, STP, Air Pride, Air Lift, Work, Eibach, Lenso, Nankang, Pioneer, Alpine, Venom, Autovision dan lainnya.

“Akan ada berbagai promo, puluhan giveaways dan auction,” jelas Andre Mulyadi, Founder NMAA. Dukungan pun juga datang dari puluhan komunitas mobil.

Selain itu, sejumlah agen pemegang merek (APM) juga telah tercatat sebagai partisipan, diantaranya Suzuki, Datsun dan Honda.

Di event IMX nanti, APM akan menghadirkan produk terbarunya dengan sentuhan modifikasi yang didukung segenap potensi industri tanah air. 

Sehingga setiap unitnya akan mendapat personalisasi khusus yang tidak ditemukan pada mobil standarnya.

IMX juga akan menghadirkan 50 mobil terbaik di Indonesia, yang akan dikurasi secara cermat. Sehingga dapat terlihat kualitas terbaik modifikasi Tanah Air. 

“Kami berharap IMX akan menjadi barometer bagi kegiatan dan industri modifikasi Indonesia ke depannya,” ujar Andre yang juga bos bengkel modifikasi Signal Custom ini.

Yuk, catat tanggalnya dan datang ke IMX ya. (anto)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman