Sunting Ellyn di Bali, Setiawan Santoso Masih Bingung Honeymoon Kemana

Senin, 08/10/2018 13:35 WIB

mobilinanews (Bali) - Akhirnya pembalap Setiawan Santoso berhasil finish dengan sempurna. Namun kali ini, bukan di sirkuit balap seperti yang digelutinya selama ini, melainkan di altar pernikahan.

Siapa wanita beruntung tersebut? "Namanya Ellyn Santoso. Resepsinya, di Ritz Carlton Bali pada Sabtu, 6 Oktober kemarin," buka Setiawan kepada mobilinanews.

Tidak banyak informasi yang disampaikan pembalap yang berhasil naik podium kedua pada event Ferrari Challenge Asia Pacific di Cina dan Jepang tahun ini.

Pun ketika ditanya akan honeymoon di mana, pembalap asal Surabaya ini mengaku masih mencari tempat yang enak. "Belum diputuskan di mananya," senyum Setiawan. 

Malah dia menyampaikan bahwa pada tahun depan, tetap akan go international selain mengikuti 2 kelas di Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM).

"Kayanya pilihannya antara tetap di Ferrari Challenge atau balap GT4. Seru tuh kayaknya balap GT4 hehe," sambar Setiawan.

Uh, dasar pembalap. Ditanya soal honeymoon, malah rencana balapan yang keluar. 

Anyway, congrat bro Setiawan dan Ellyn. Selamat berbahagia. (budsan) 

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Menyelenggarakan Diskusi Inspiratif yang Membahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Oleh Riki Ibrahim, Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi