Intersport Puas dengan Penyelenggaraan Kejurnas Drift Seri 3 di Subang

Senin, 08/10/2018 21:30 WIB

mobilinanews (Subang) - Intersport menggelar kejurnas Drift 2018 round 3 yang berbarengan dengan ajang Intersport Battle Drift round 4 berlangsung sukses di Landasan Udara Suryadarma Kalijati, Subang, Jawa Barat pada Minggu (7/10).

Pihak Intersport mengaku puas tingginya animo penonton. Meski cuaca kota Subang sangat terik, dan juga lokasi yang cukup sulit untuk diakses, tetap saja event ini sukses menghibur publik tuan rumah.

"Lokasi yang digunakan terbilang cukup jauh, tapi masyarakat mau datang dan menyaksikan langsung keseruan para drifter beraksi. Tentunya, kami dari Intersport sangat senang, sekaligus berharap agar kedepannya semakin banyak bibit-bibit baru kembali bermunculan. Sehingga drifting di Indonesia memiliki generasi baru dan terus berkembang," ujar perwakilan Intersport.

Intersport mengusung kejuaraan Battle Drift sebagai konten utama dari gelaran Intersport World Stage Qualifier. Selain Battle Drift, acara juga turut dimeriahkan oleh VR Motions Drift Simulator, RC Drift Competitions, dan Drone Race Competition.

Kemeriahan yang tersaji bukan hanya dari pertandingan ketangkasan mengemudi, melainkan juga ditutup dengan gelaran musik spesial yang diberikan oleh band kenamaan Tanah Air.

Di kejurnas drift seri 3 kali ini, juara kelas Pro diraih oleh Amandio. Kelas rookie menjadi milik Valentino Ratulangi, lalu driftstar dimenangkan Taref Anandito, sedangkan best QTT diraih oleh M Irdam. Tak ketinggalan juara drift academy challenge kali ini diraih oleh M Iqbal. (adr)

TERKINI
PEVS 2024 : Yuk Jajal Langsung dan Rasakan Sensasi Naik Motor Listrik Honda MotoGP 2024: Adaptasi Sudah Beres, Tiba Saatnya Marc Marquez Ngegas GP23 Melawan GP24 PEVS 2024 : MG Tampilkan 3 Kendaraan Listrik Berpredikat Rating 5 Bintang Euro NCAP Pameran PEVS 2024: Bluebird Tambah Taksi Listrik Baru BYD e6 Gen 2