IIMS Makassar 2018 Lebih Lengkap dan Menghibur

Kamis, 11/10/2018 15:33 WIB

mobilinanews (Makassar) -  Pameran otomotif IIMS Makassar di Celebes Convention Center, Makassar pada 10-14 Oktober 2018, tak hanya tampilkan modifikasi roda dua,  juga mengakomodasi pengunjung yang hobi memodifikasi mobil.

 IIMS Makassar menyediakan lebih dari 10 booth aksesoris di venue yang menawarkan produk terbaiknya.
 
"Highlight terbaru lainnya di IIMS Makassar 2018 yaitu program Automodified SELECT Makassar yang akan hadir dengan menampilkan secara eksklusif mobil-mobil modifikasi pemenang dan peserta pilihan Indonesia Automodified (IAM)," ujar H. Hendra Noor Saleh, Project Director IIMS.

Juga akan ditentukan  People’s Choice Awards yang merupakan 10 peringkat mobil pilihan pengunjung IIMS Makassar, serta Car&Model photo session yang menampilkan HINGirlfriends.
 
Lalu, Mandiri Tunas Finance (MTF) akan kembali memberikan dukungannya di pameran IIMS Makassar tahun ini.

"Sebagai salah satu lembaga pembiayaan otomotif yang terkemuka, MTF siap memberikan kemudahan bertransaksi di pameran nantinya," lanjut H. Hendra.

MTF yang juga telah bekerjasama sejak tahun 2016, kali ini membawa 14 brand diantaranya Jeep, Datsun, Toyota, Wuling, Nissan, BMW, DFSK, Honda, Mitsubishi, Suzuki, Mazda, Isuzu, Tata, dan Brand X.
  
IIMS Makassar 2018 dibuka pukul 10.00 – 21.00 WITA, dengan harga tiket masuk senilai 10 ribu rupiah untuk satu kali masuk pameran. 

Pada hari Kamis (11/10), pengunjung IIMS Makassar akan dihibur dengan lagu-lagu hits dari musisi  kenamaan Tulus di Main Stage Area.

Yuk datang ke IIMS Makassar. (BS)
 

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo