MOBIL STORY: Generasi SUV Chevrolet - Bagian 3 (habis)

Jum'at, 12/10/2018 05:27 WIB

mobilinanews (Detroit) – Selama lebih dari 100 tahun, Chevrolet dikenal dengan kemampuan inovasi dan kepemimpinannya memimpin pasar otomotif melalui inovasi-inovasi terbarunya. 

Chevrolet hadir pertama kali dengan emblem bowtie. Diciptakan pertama kali tahun 1935, Chevrolet menegaskan keunggulan SUV –nya. 

Peran Chevrolet dalam mempopulerkan kendaraan SUV telah terbukti. Meskipun mobil perintisnya, Suburban telah berevolusi seiring perkembangan zaman.

Chevrolet memulai memproduksi Trailblazer di tahun 2002, tetapi namanya diperkenalkan pertama kalinya di tahun 1999.

Trailblazer diposisikan sebagai versi trim kelas atas dari model SUV Chevrolet lain bernama Blazer atau S-10 Blazer, berdasarkan truk pikap S-10 dan diproduksi pada tahun 1982-2005. 

Saat ini, Trailblazer mengadopsi keunggulan berbagai Chevrolet SUV selama puluhan tahun dan menerapkannya ke dalam SUV yang sempurna dan cocok untuk para pelanggan modern. 

Sama seperti pendahulunya, The All-New Trailblazer menawarkan tenaga yang mumpuni dan kemampuan dalam medan on-road dan off-road.  

Desain eksterior yang terlihat tangguh serta desain interior yang serba guna dan muat untuk tujuh penumpang dan kargo, dengan banyak tempat penyimpanan yang pas untuk keluarga. 

Berbeda dengan pendahulunya, The All-New Chevrolet Trailblazer hemat bahan bakar dan menawarkan berbagai teknologi infotainment dan keamanan yang canggih.
   
Melalui Trailblazer, Chevrolet Indonesia memberi jawaban akan kebutuhan para pelanggan. Dengan mengikuti tren global, preferensi pelanggan di Asia Tenggara beralih dari mobil penumpang seperti sedan ke SUV.

Tergambar dari peningkatan penjualan SUV sebanyak lebih dari tujuh persen sejak 2011, sedangkan penjualan mobil penumpang turun empat persen dibandingkan periode yang sama.

Ini hanyalah salah satu model yang telah membantu Chevolet menjadi salah satu merek SUV terkemuka di dunia. 

The All-New Trailblazer yang  diperkenalkan di pasar Indonesia merupakan bagian dari sejarah panjang dan keahlian tersebut. (anto)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman