Perform Tulus Sihir Pengunjung IIMS Makassar 2018

Sabtu, 13/10/2018 00:30 WIB

mobilinanews (Makassar) - Hari kedua Kamis (11/10/2018) kemarin pengunjung juga  dihibur dengan penampilan bintang tamu, penyanyi Tulus yang menyihir arena IIMS Makassar di Celebes Convention Center, Makassar.

 Penyanyi asal Ibukota yang tengah naik daun itu, total membawakan 9 lagu andalannya.

Yaitu dari Gajah, Ruang Sendiri, Monokrom, JCAAA, Tukar Jiwa, Labirin, Teman Hidup, Sewindu dan ditutup dengan lagu Manusia Kuat yang menyihir warga Makassar dan sekitarnya.
 
Sementara itu, mulai hari ini hingga minggu program terbaru Indonesian Custombike Expo & Championship (ICEC) mulai dilaksanakan.

 Pengunjung juga dapat melihat langsung display motor Chopperland oleh Elders Garage X kickasschopper yaitu pembuat motor Chopperland milik Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. 

Hari ini juga diadakan Talkshow dengan tema “Start your business garage” yang akan menghadirkan Sutanto Eka dari Rich Richie Ride Garage, merupakan Builder Honda CB 125 milik Gibran, putra Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Yuk ke IIMS 2018. (budsan)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo