SUV New Nissan Terra Menyapa Warga Kota Bandung di Trans Studio Mall

Sabtu, 13/10/2018 08:04 WIB

mobilinanews (Bandung) – SUV premium bersasis tangga terbaru New Nissan Terra, menyapa warga kota Bandung, Jawa Barat dalam eksibisi dan test drive yang diadakan di Trans Studio Mall (11-14/10). 

Harga pre-booking mulai dari Rp 460 juta, sementara pengiriman akan dimulai pada kuartal ketiga di tahun fiskal 2018.

New Nissan Terra menggabungkan teknologi berkendara yang canggih, performa mesin terbaik di kelasnya dan kabin luas serta nyaman, menjadikan pelanggan berkendara dengan penuh percaya diri melewati beragam medan.

“Peluncuran New Nissan Terra juga menandai langkah terbaru dalam memperkenalkan jajaran produk Nissan untuk pasar Indonesia, sebagai bagian dari rencana bisnis jangka menengah Nissan M.O.V.E. 2022 dan komitmen kami untuk Indonesia,” jelas Hana Maharani, Head of Product Communications PT Nissan Motor Indonesia.

“Mobil SUV seperti new Terra, jadi salah satu favorit pelanggan, karena SUV ini dapat memenuhi keinginan pelanggan untuk menaklukkan berbagai medan,” tambahnya. 

Dengan perbaikan infrastruktur serta jalan raya baru yang menghubungkan kota-kota dan daerah, menurutnya akan tumbuh permintaan untuk kendaraan cerdas dengan ground clearance tinggi yang dapat menghadapi tantangan medan perkotaan maupun medan off road.

Kombinasi tampilan luar yang tangguh, kabin yang luas, performa mesin mumpuni, serta fitur-fitur cerdas dari Nissan Intelligent Mobility menghadirkan pengalaman berkendara yang aman, nyaman dan menyenangkan bersama keluarga dan kerabat di medan apapun.

“Kami yakin New Nissan Terra akan disambut baik di Bandung,” optimis Hana. SUV ladder frame atau bersasis tangga ini memiliki tiga baris kursi dan ruang kabin yang luas hingga tujuh orang, membuat seluruh perjalanan bersama keluarga menjadi nyaman.

Cocok nih buat warga kota Bandung untuk jelajahi ragam alam wisata di wilayah Jawa Barat. (anto)

TERKINI
Pembuktian Bersama Gresini Racing, Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez di MotoGP Spanyol 2024 Daihatsu Kumpul Sahabat Beri Apresiasi Erwan Erik, Setia Menggunakan Daihatsu Xenia Selama 12 Tahun Mitsubishi Fuso Hadirkan Part Depo ke-19 di Morowali, Pastikan Kesiapan Suku Cadang GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru