Pria Ini Ternyata Figur Sukses Tim Vistra Motor di Riau

Sabtu, 13/10/2018 20:46 WIB

mobilianews (Kampar) - Bagi penggiat grasstrack di Riau, tentunya tak asing lagi mendengar nama Vistra Motor. Pasalnya tim grasstrack ini sering merajai di berbagai kejuaraan yang diadakan.

Ternyata, pembalapnya dilatih di sirkuit milik sendiri, tak jauh dari markas tim di Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, Riau.

Siapa aktor di belakangnya? Ternyata Hartono, owner Vistra Motor MX Team. Pria berusia 42 tahun ini adalah pemilik showroom mobil Vistra Motor di Jalan Lintas Suram, Desa Petapahan. Nama inilah yang dijadikan nama tim grasstrack sekaligus nama sirkuit.

Ada seorang tracker pemula yang pantas dibidik prestasinya. Ihsan Harviansyah berusia 15 tahun. "Ihsan main di kelas pemula. Dua pekan lalu Juara Umum Pemula di Kejurnas Grasstrack Bengkalis, Duri," ungkap Hartono yang ternyata ayahnya Ihsan.

Ihsan memang pantas dijadikan pembalap grasstrack masa depan Riau. Tracker yang gemar menggunakan nomor start #373 ini memiliki talenta balap yang siap diasah. Apalagi punya sirkuit sendiri sebagai tempat latihan.

"Saya mulai karir balap tahun 2016. Sekarang konsen main di kategori Pemula, kelahiran 2003. Sukses ini semua berkat dorongan dan dukungan orangtua," tutur Ihsan Harviansyah, pelajar Kelas 10 di SMK Negeri 1 Tapung.

Dalam tim, masih ada tracker lain yang bergabung. "Kita rekrut pembalap lokal asal Tapung. Bagi yang berbakat dan bisa diasah kemampuannya, diajak gabung dalam tim," pungkas Hartono.

Siplah. (bangve)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman