Pembina Banteng Motorsport & Ketua DPRD DKI Ini Sumbang Gempa Palu

Minggu, 14/10/2018 03:01 WIB

mobilinanews (Sentul) - Hampir seharian offroader senior, founder Banteng Motorsport, Pembina IMI Pusat & DKI serta Ketua DPRD H. Prasetyo Edi Marsudi SH berapa di Sentul International Circuit, Bogor, Sabtu (13/10/2018) hari ini.

Ternyata banyak yang dilakukan, dari mensupport rider DKI dan Banteng Motorsport, Rafid Topan Sucipto yang berlaga di ajang ARRC hingga yang terakhir ikut memberi bantuan untuk korban gempa & tsunami Palu dan Donggala.

Sumbangan disampaikan melalui Lola Monek selaku perwakilan Sirkuit Sentul yang akan meneruskan kepada pihak yang berwenang.

"Jadi kepada tim peserta dari pembalap, ofisial, mekanik, manajer tim, tamu undangan hingga penyelenggara ARRC seri Sentul 2018, kami sampaikan terima kasih atas uluran tangan untuk membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah di Palu," ujar Lola Moenek.

H. Prass 86 sendiri senang bisa datang di ajang ARRC, mensupport pembalap hingga bisa bertatap muka dengan komunitas balap.

"Karena kami semua menyukai kegiatan otomotif, di mana melalui ajang motorsport bisa mengharumkan nama daerah hingga negara. Maka raihlah prestasi setinggi mungkin di ajang ARRC," ujar H. Prass 86 yang pada Pemilu Legislatif April 2019 mendatang akan kembali maju sebagai anggota DPRD DKI dari dapil Jakarta Pusat.

Pada kesempatan di sirkuit Sentul kali ini, H. Prass 86 didampingi para pengurus IMI DKI di bawah pimpinan Anondo Eko. (budsan)

TERKINI
Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Kualitas dan Penjualan Ngejreng, GAC Aion Jadi Mobil Listrik Terbaik di Dunia Tips Membeli Mobil Matic Bekas dengan Cerdas untuk Kebutuhan Mobilitas Sehari-hari OnePrix 2024 Palopo : Andi Gilang Main di Home Race, Digadang Berjaya Di Tanah Kelahiran Bulukumba Sulawesi Selatan