Wuihh, IMI DKI Memiliki Kantor Sekretariat Cabang di Sentul International Circuit

Sabtu, 13/10/2018 22:17 WIB

mobilinanews (Sentul) - Meski belum dilantik kepengurusannya, namun IMI DKI terus berkiprah. Terbaru, IMI di bawah pimpinan Anondo Eko itu memiliki kantor sekretariat baru.

Tepatnya, ada di lantai 2 Sentul International Circuit menempati ruangan 248 dan 249 yang sudah didesain dan set up layaknya sebuah kantor.

"Tapi, ini semacam kantor sekretariat cabang. Kantor utamanya tetap di Jakarta seperti selama ini. Sekretariat di sini nanti justru akan lebih fungsional di akhir pekan karena banyak dari anggota klub IMI DKI yang juga belum pernah ke sirkuit Sentul kan," ujar Anondo Eko kepada mobilinanews.

Apalagi posisi kantor sekretariat IMI DKI ini sangat strategis. "Persis sejajar dengan garis start. Jadi bisa menonton balap cukup dari ruangan sekretariat IMI DKI," lanjut penggila balap dan pemilik restaurant Dapur Sunda ini.

Tak mau membuang waktu, rapat pleno pengurus IMI DKI pun akan dilangsungkan di sini pada 18 Oktober mendatang.

"Pertama tentu kami sampaikan banyak terima kasih kepada Bapak Haji Tinton Soeprapto, Ibu Lola & Staf Sirkuit Sentul atas fasilitas ruangan ini. Sehingga kantor sekretariat ini ke depan akan kami fungsikan secara optimal," tutup Eko.

Ini salah satu terobosan IMI DKI. (budsan)

TERKINI
Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan