iIMS Makassar 2018 Charity Riding to Palu Donggala

Senin, 15/10/2018 00:05 WIB

mobilinanews (Makassar)– Sebagai salah satu bentuk solidaritas atas musibah yang terjadi di Palu Donggala, IIMS Makassar 2018 bersama Celebes Sunride dan Sore Sekuteran mengadakan riding Goes to IIMS Makassar dengan tema “Riding for Palu Donggala” yang berlangsung Minggu pagi hari ini (14/10).

Titik start dari Monumen mandala dan finish di pameran IIMS Makassar 2018.

 Acara riding ini  semakin menarik dengan kehadiran motor Chopperland oleh Elders Garage x kickasschopper, pembuat motor Chopperland RI 1 yang bersama-sama ikut konvoi dengan rombongan Celebes Sunride dan Sore Sekuteran. 

Acara penggalangan dana ini kemudian akan dilanjutkan di pameran IIMS Makassar 2018.

 Para pengunjung bisa ikut memberi bantuan serta donasi kepada korban bencana Tsunami Palu Donggala dalam acara tersebut. 

“Dari antusiasme rangkaian program pilihan bagi penikmat otomotif di Makassar dan sekitarnya, IIMS kali ini berpartisipasi dalam kegiatan sosial bersama para riders yang dikhususkan untuk kota Palu dan Donggala,” ucap Helmy selaku Branch Manager Dyandra Promosindo.
    
Sementara itu, kemarin (13/10) di area outdoor telah berlangsung acara Stanceday, kontes mobil yang terinspirasi dari event car meet up di Amerika yang berbeda dari kontes mobil yang biasanya ada di tanah air. 

Event ini berhasil mendatangkan 30 mobil stance terbaik di Kota Makassar dan sekitarnya dan langsung dinilai oleh tim juri dari Speedtuner Indonesia.

 Acara ini juga sekaligus dipilih sebagai momen deklarasi pertama kali komunitas Fdsquad Makassar yang merupakan komunitas pemilik mobil Honda Civic Fd generasi ke 8.

 Event ini akan menyajikan video after event yang akan menampilkan video shooting mobil peserta yang terpilih di berbagai lokasi di kota Makassar selama 5 hari sebelum event dimulai. 

Juara 1 acara stance day dimenangkan oleh Reksa, pemilik mobil Honda Jazz Jk5 putih, Juara 2 dimenangkan oleh Alfian, pemilik mobil BMW E60 Hitam dan Juara ke 3 dimenangkan oleh Rea Ecaa, pemilik mobil Honda Jazz Gk5 Orange. (budsan)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!