AHRT Kawinkan Gelar Juara Tim dan Pembalap di Kandang Sendiri

Senin, 15/10/2018 15:08 WIB

mobilinanews (Sentul) - Akhir pekan ini kemarin tepatnya Sabtu (13/10) dan Minggu (14/10) sepertinya memang menjadi milik tim Astra Honda Racing Team (AHRT).

Bagaimana tidak, tampil di depan dukungan publik tanah air, AHRT sukses mengawinkan dua gelar bergengsi yaitu juara tim dan juara pembalap.

Rheza Danica mengamankan gelar juara Asia kelas 250 cc. Selain itu torehan tiga rider AHRT di kelas AP250 yang dihuni Rheza, Ahwin Sanjaya, serta Mario SA yang sudah meraup 214 poin mengantar AHRT menjadi yang terbaik di kategori tim, unggul 83 angka dari posisi runner up.

"Total AHRT berhasil meraih 8 kali podium dari 10 kali balapan dimana 7 kali podium pertama dan 1 kali podium kedua," jelas keterangan tim AHRT.

Dengan demikian, sukses ini mengulang pencapaian AHRT tahun lalu dengan mengawinkan juara Rider dan Tim di kelas AP250.

Tak hanya di kelas 250, rider AHRT juga berjaya di kelas bergengsi lainnya Supersports 600. Andi Farid yang biasa disapa Andi Gilang berhasil menyapu bersih dua kemenangan di race 1 dan race 2. (adr)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!