Disupport H. Prass 86, Rafid Topan Persembahkan Podium di ARRC Sentul 2018

Senin, 15/10/2018 17:35 WIB

mobilinanews (Sentul) - Rafid Topan Sucipto menyampaikan banyak terima kasih kepada H. Prasetyo Edi Marsudi SH yang mensupport penampilannya pada ARRC Sentul kemarin.

"Berkat support Pak Prass, saya berhasil persembahkan podium di ARRC Sentul kemarin. Meski cuma podium 3 pada race 1 hari Sabtu, tapi itu sudah maksimal," ujar Topan kepada mobilinanews.

Support Ketua DPRD DKI yang juga merupakan pembina IMI Pusat dan IMI DKI tersebut, tidak hanya berupa bantuan uang namun juga hadir langsung selama 2 hari berlangsungnya ARRC.

"Di sela kesibukannya, beliau sempatkan diri datang ke Sentul untuk mendukung saya. Makanya saya sangat menghormati dan sampaikan banyak terima kasih kepada Pak Prass," ungkap pembalap yang turun di kelas AP 250 itu.

Selain H. Prass 86, Topan mengaku dibantu juga oleh A. Judiarto mantan Ketua IMI DKI. (budsan)

TERKINI
Daihatsu Kumpul Sahabat Beri Apresiasi Erwan Erik, Setia Menggunakan Daihatsu Xenia Selama 12 Tahun GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi