Akhir Pekan Ini Mazda Adakan Power Drive 2018, Ada Dua Model Refreshment

Selasa, 16/10/2018 09:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) – PT Eurokars Motor Indonesia  (EMI)  selaku authorized distributor mobil Mazda di Indonesia akan adakan kegiatan Mazda Power Drive 2018. 

Dimana pada kegiatan tahunan ini dikabarkan akan ada dua model refreshment

“Di event ini akan memberi kesempatan bagi seluruh pecinta dan penggemar mobil Mazda untuk dapat mencoba dan menikmati seluruh line-up Mazda yang diluncurkan di tahun 2018 melalui sesi test drive,” tulis informasi yang diterima Mobilinanews. 

Model-model yang dapat dicoba adalah Hatch-Back andalan Mazda yaitu Mazda2 dan Mazda3, Cross-Over Mazda CX-3, kendaraan MPV seperti Mazda5 dan Mazda Biante. 

Ditambah SUV terbaik Mazda yaitu All New Mazda CX-5, sampai dengan sedan premium Mazda yaitu Mazda 6 Sedan dan Mazda 6 Estate ELITE. 

Di kesempatan ini juga akan ditampilkan dua model yang telah mengalami penyegaran. 

“Kali ini ada product launch, refresh CX-9 dan MX-5,” jelas Fedy Dwi Parileksono, Public Relation Head PT EMI kepada Mobilinanews (15/10).

Yang dimaksud tentunya SUV Premium andalan The All New Mazda CX-9 dan Roadster Mazda MX-5.

PT EMI mengundang para calon konsumen untuk turut merasakan sensasi berkendara produk-produk  Mazda yang mengusung teknologi terdepan di kelasnya. 

Tanggal dan lokasinya, 20-21 Oktober 2018 mulai pukul 10.00 WIB – selesai. Mengambil lokasi di Epiwalk, Komplek Epicentrum Jl. HR. Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan. 

Yuk, datang untuk merasakan sensasi teknologi SKYACTIV unggulan Mazda terbaru. (anto) 
 

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!