Lola: Sentul Bukan Hanya Untuk Balap, Tapi Bisa Multi Event

Selasa, 16/10/2018 15:05 WIB

mobilinanews (Sentul) - Sirkuit Sentul belum lama ini sukses menggelar event non otomotif yakni perhelatan Asian Para Games 2018 untuk nomor balap sepeda.

Ke depannya pihak pengelola Sentul juga berharap fasilitas Sentul bisa dimaksimalkan tak hanya untuk kegiatan otomotif saja, tapi untuk aktifitasi lainnya.

“Kepercayaan pemerintah (INASGOC) menunjuk Sirkuit Sentul jadi venue cabang balap sepeda membuktikan kalau Sentul ini bisa dipakai untuk multi event. Bisa sepeda, sepatu roda, maraton, atau apapun itu,” tegas Lola Moenek, General Manager Sirkuit Sentul saat gelaran ARRC 2018 round 5, Minggu (14/10) kemarin.

Sedikit perbaikan dilakukan Sentul demi mensukseskan Asia Para Games dengan mengaspal ulang lintasan lurus. Pengaspalan ulang tak bisa di semua lintasan karena jadwal padat hingga akhir tahun.

"Jadwal kita udah padat banget, kalau kita aspal ulang semuanya butuh waktu pengeringan 3 bulan. Nggak bisa. Sementara ARRC round 5 di Sentul nggak bisa digeser jadwalnya. Tapi kita puas balapan ARRC sendiri semakin kompetitif dengan aspal baru ini," beber Lola. (adr)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman