Honda Bandung Center Serahkan 50 Unit All New Brio ke Pemilik Pertama

Selasa, 16/10/2018 16:10 WIB

mobilinanews (Bandung) – Prosesi Handover Ceremony atau serah terima All New Honda Brio telah dilakukan PT Honda Prospect Motor (HPM) pada Sabtu (13/10) di Mal Gandaria City, Jakarta Selatan.

“Kami menyampaikan penghargaan sebesar-besarnya bagi konsumen All New Honda Brio di Indonesia. Acara hari ini sekaligus menandakan dimulainya pengiriman model ini kepada konsumen dan dealer Honda di seluruh Indonesia,” ujar Takehiro Watanabe, President Director PT HPM.

Selang sehari setelahnya pada Minggu (14/10), Honda Bandung Center selaku Main Dealer Honda di wilayah Jawa Barat juga melakukan prosesi serupa, dimana sebanyak 50 unit All New Brio diserahkan kepada pemilik pertamanya.

50 unit All New Brio ini tediri dari aneka varian dan ragam warna bodi yang diserahkan langsung di Mokka Coffe 23 Paskal, Bandung.

Generasi kedua Honda Brio merupakan model yang dikembangkan melalui survei terhadap kebutuhan konsumen, terutama di Indonesia. 

Model yang terdiri dari varian RS dan Satya ini juga diproduksi di Indonesia dengan standar kualitas Internasional. 

All New Honda Brio menawarkan desain baru yang semakin sporty dan memberikan kesan lebih besar dibandingkan model sebelumnya. 

Sementara platform baru dengan jarak sumbu roda yang lebih panjang menghasilkan ruang kabin dan bagasi yang lebih lapang. 

Berbagai pembaruan ini juga tetap didukung performa mesin i-VTEC yang memberikan tenaga terbesar di kelasnya untuk performa dan efisiensi bahan bakar yang lebih baik. 

Tidak heran, All New Honda Brio mendapat antusias dari calon konsumennya untuk memilikinya pada kesempatan pertama. (anto)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik