Auto2000 Hadirkan Program Berani Tampil Beda, Apa Itu?

Selasa, 16/10/2018 17:32 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Keputusan untuk membeli mobil baru bukan perkara mudah. Banyak pertimbangan yang harus dipikirkan oleh konsumen secara tepat dan detail sebelum akhirnya memutuskan untuk membeli mobil idamannya.

Termasuk perhitungan keuangan keluarga karena banyak di antara calon pelanggan memilih untuk membeli mobil dengan cara kredit yang bisa menghabiskan waktu antara 1 hingga 8 tahun untuk membayar angsuran.

Di bulan Oktober 2018 ini, Auto2000 sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia berusaha memberikan keyakinan pada calon pembeli Toyota untuk berani mengambil keputusan. Harapannya, calon pemilik mobil memiliki keyakinan dan berani tampil beda dengan membeli mobil baru Toyota di dealer Auto2000.

Apa yang ditawarkan program ini? Bayangkan, calon pembeli Toyota Agya dan Calya cukup mencicil sebesar Rp 73 ribuan perhari sudah bisa membawa pulang salah satu dari kedua mobil keluarga tersebut. Atau bila dibulatkan, cukup Rp 2,2 jutaan perbulan. Sementara calon pemilik Toyota Avanza bisa membeli MPV irit BBM tersebut dengan hanya mencicil Rp 100 ribuan perhari atau Rp 3 jutaan perbulan. Ini merupakan bagian dari program pembelian mobil secara kredit dengan cicilan ringan mulai dari Rp 2,2 jutaan untuk seluruh mobil baru Toyota. Tidak hanya itu, opsi tenornya pun sangat fleksibel antara 1 hingga 8 tahun.

Sesuai tema besar program di bulan Oktober 2018 ini, Auto2000 juga berani tampil beda dengan mengajukan tawaran program Special Rate 1,3% untuk pembelian mobil baru Toyota Fortuner, Rush, dan Yaris. Untuk lebih jelas mengenai perhitungan angsuran program dengan syarat masa tenor 1 tahun dan DP 30% ini, pelanggan bisa meminta tolong tenaga Sales Auto2000 untuk membuat simulasi perhitungan.

Berani tampil beda ketiga adalah program Low DP (Down Payment/uang muka), yaitu paket penjualan spesial dengan DP rendah 15% untuk pembelian seluruh model mobil baru penumpang Toyota. Sebagai gambaran, untuk Agya dan Calya DP hanya Rp 13 jutaan dan Avanza DP hanya Rp 21 jutaan. Sementara Sienta sekitar Rp 20 jutaan dan Rush sekitar Rp 38 jutaan.

Yang tak kalah menarik adalah program tampil beda paket penjualan dengan tenor panjang, bisa 6 hingga 8 tahun bermodalkan DP 20% dan 27,5% untuk pembelian Toyota Agya, Calya, Avanza, Yaris, Rush, dan Sienta. Opsi tenor yang bisa dimanfaatkan adalah 3 dan 4 tahun plus opsi perpanjangan 3 dan 4 tahun. Untuk perhitungan lebih komplit dan jelas seputar program yang sangat fkeksibeli ini, calon pembeli bisa meminta tolong tenaga Sales Auto2000 untuk membuat simulasinya.

Dari sisi after sales, program berani tampil beda memberikan bebas biaya jasa dan suku cadang dengan tambahan opsi Paket PESTA. Paket ini memberikan kemudahan pada pemilik mobil baru Toyota yang dibeli di Auto2000 untuk mendapatkan biaya servis berkala lebih ringan dan pasti, sesuai dengan ketentuan yang berlaku pada Sertifikat Paket Service Toyota. Terdapat opsi paket PESTA 7x servis berkala / 3 tahun, PESTA 9x servis berkala / 4 tahun, dan PESTA 11x servis berkala / 5 Tahun, tergantung mana yang lebih dulu tercapai.

Untuk menu penutup adalah paket tambahan perlindungan asuransi kendaraan Comprehensive selama 3 bulan hasil kerjasama dengan Garda Oto untuk pembelian seluruh model secara cash dan credit, kecuali untuk Toyota Yaris, Voxy, Hilux, Hi Ace, Dyna, Limo, dan Transmover. Syarat dan ketentuan berlaku untuk seluruh program di atas dan calon pembeli bisa berdiskusi lebih lanjut dan detail dengan tenaga Sales Advisor di seluruh cabang Auto2000.

“Sebagai dealer terbesar Toyota di Indonesia, Auto2000 selalu berani tampil beda dengan menyajikan beragam program promo penjualan unik dan menguntungkan yang memberikan kemudahan, kenyamanan, dan ketenangan. Sehingga konsumen yakin dan berani dalam mengambil keputusan serta menentukan program pembiayaan pembelian mobil yang diinginkan yang sesuai dengan kebutuhan dan rencana keuangan keluarga, sehingga bisa tampil beda dengan mobil baru Toyota idaman," jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, Selasa (16/10).

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo