Tiga SUV Chevrolet Raih Penghargaan Bergengsi dari Gridoto

Rabu, 17/10/2018 12:50 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT General Motors (GM) Indonesia selaku authorized distributor merek mobil Chevrolet raih penghargaan bergengsi dari portal berita Gridoto untuk tiga SUV andalannya. 

Aspek penilaian meliputi desain, performa, kelengkapan fitur dan varian, kenyamanan kendaraan, fun-to-drive, serta value for money.

GridOto menyematkan penghargaan untuk kategori-kategori berikut:

· The New Chevrolet Trailblazer – Best Big SUV dalam kategori SUV
· The New Chevrolet Spark – Best Compact SUV dalam kategori SUV
· Chevrolet Colorado – Best Double Cabin Cars dalam Special Car Category

“Penghargaan ini merupakan sebuah pencapaian yang sangat istimewa,” jelas Yuniadi Haksono Hartono, External Affairs and Communications Director GM Indonesia dalam pernyataan resminya (16/10).

“Kami sangat gembira bahwa produk-produk andalan Chevrolet Trailblazer, Colorado, dan Trax telah mendapatkan sambutan yang positif dari masyarakat dan memberikan kesan yang luar biasa bagi rekan-rekan media,” tambah Yuniadi. 

Menurutnya Pencapaian ini akan semakin memotivasi GM Indonesia untuk bekerja lebih keras lagi dalam melayani konsumen di Indonesia. Selamat! (anto) 


 

TERKINI
PEVS 2024 : Yuk Jajal Langsung dan Rasakan Sensasi Naik Motor Listrik Honda MotoGP 2024: Adaptasi Sudah Beres, Tiba Saatnya Marc Marquez Ngegas GP23 Melawan GP24 PEVS 2024 : MG Tampilkan 3 Kendaraan Listrik Berpredikat Rating 5 Bintang Euro NCAP Pameran PEVS 2024: Bluebird Tambah Taksi Listrik Baru BYD e6 Gen 2