Teknisi Nissan-Datsun Harapan Indah Bekasi Raih Emas di ASEAN Skill Competiiton 2018

Rabu, 17/10/2018 11:50 WIB

mobilinanews (Bekasi) - Salah satu teknisi Nissan-Datsun Indonesia asal diler Harapan Indah Bekasi, Jawa Barat raih medali emas sebagai juara pertama ASEAN Skill Competition (ASC) 2018.

Kompetisi kejuruan ini paling bergengsi di wilayah ASEAN, dimana Mustaqim dalam usia 20 tahun, menjuarai kategori automobile technology.

Gelar ini diraih setelah mendemonstrasikan keahliannya di hadapan para juri dalam hal petrol engine tuning, steering, suspension and brake systems, electrical systems, engine mechanics dan automatic transmissions.

“Prestasi Mustaqim adalah salah satu bukti komitmen kami dalam memberikan layanan yang konsisten, unggul dan beragam di setiap level bagi pelanggan kami,” ujar Alan Caugant, Vice President Sales and Dealer Network development untuk Nissan Indonesia.

Mustaqim, teknisi di Nissan-Datsun Harapan Indah, yang berlokasi di Bekasi, Jawa Barat, mengatakan bahwa pengalaman ini semakin memberi motivasi untuk mengembangkan kemampuannya.

“Ini pengalaman yang sangat berharga. Tidak hanya bisa bertemu para kolega dari negara lain, pengalaman ini juga menginspirasi saya untuk terus bersemangat untuk meningkatkan keterampilan saya demi para pelanggan,” kata Mustaqim.

ASC XII 2018 dilakukan di Bangkok, Thailand selama 27 Agustus hingga 4 September 2018. Teknisi Nissan-Datsun lainnya juga pernah menerima berbagai penghargaan dari ASC.

Diantaranya meraih medali emas pada ASC IX 2012 oleh Agung Mahendra dari Nissan-Datsun Halim, Posisi 4 pada ASC X 2014  oleh Royani, Nissan-Datsun Harapan Indah dan Bronze Medal pada ASC XI 2016 oleh Abdul Aziz, Nissan Datsun Halim.

Selain membawa nama Indonesia, tentunya segenap prestasi ini akan lebih memaksimalkan layanan purna jual Nissan-Datsun. (anto)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!