Kiat Mencegah Dehidrasi Saat Menyetir Di Bulan Puasa

Jum'at, 19/06/2015 05:31 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) – Menyetir kala berpuasa khususnya saat harus bermacet ria, sedikit banyak akan menguras tenaga. Apalagi jika matahari terik yang tembus kedalam kabin hingga membuat tubuh berkeringat deras sekalipun mobil telah menggunakan pendingin.

Keringat,  dapat menyebabkan dehidrasi yang berujung pada kelelahan, akan menyumbangkan ketidakfokusan saat berkendara. Pemilihan kaca flm berkualitas yang mampu menahan paparan sinar matahari dan membuat kabin kendaraan menjadi lebih dingin, bisa menjadi salah satu solusinya.

“Salah satu teknologi kaca film yang berkualitas adalah mampu menolak sinar ultra violet hingga 94 persen dan mampu membuat kabin lebih sejuk meskipun berkendara di siang hari. Mengganti kaca film dengan yang berkualitas, bisa jadi salah satu alternatif siasat puasa lebih nyaman tanpa terganggu konsentrasi yang terpecah karena dehidrasi,” ujar Linda Widjaja, Vice President PT V-KOOL Indo Lestari.

Siap ganti kaca film agar aktivitas harian saat berpuasa lebih nyaman?

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060