Platform Digital Terbaru Asuransi Astra Happyone.id Tawarkan Empat Produk

Rabu, 17/10/2018 16:35 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pada Rabu (17/10) Astra/" style="text-decoration:none;color:red;">Asuransi Astra meluncurkan produk berbasis platform digital terbarunya, Happyone.id yang dilakukan oleh CEO Astra/" style="text-decoration:none;color:red;">Asuransi Astra, Rudy Chen bersama Direktur Astra International, Suparno Djasmin di Jakarta. 

Sesuai dengan tagline-nya yaitu ”my all in one insurance”, saat ini Happyone.id memiliki beberapa produk asuransi yang mampu memenuhi kebutuhan perlindungan masyarakat yang pembeliannya dapat disesuaikan dengan kebutuhan. 

Ada empat produk yang ada dalam Happyoneaid, pertama HappyMe, perlindungan bagi diri atas risiko kecelakaan diri dengan manfaat utama berupa santunan meninggal atau cacat tetap karena kecelakaan yang nilai preminya bisa disesuaikan dengan kebutuhan. 

HappyEdu, perlindungan pendidikan bagi anak apabila tertanggung utama, dalam hal ini orang tua meninggal dunia karena kecelakaan, sama seperti HappyMe, nilai premi HappyEdu dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing. 

HappyHome, perlindungan rumah dari risiko kebakaran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, perlindungan terhadap kebakaran iuga bisa ditambah dengan perlindungan terhadap kerusuhan atau santunan atas pembelian perabot kembali akibat kebakaran. 

Terakhir HappyTrip, asuransi perjalanan baik untuk wilayah domestik maupun internasional, perjalanan jadi lebih tenang karena risiko gangguan transportasi hingga kerusakan maupun kehilangan bagasi, semua bisa ditanggung HappyTrip. 

Tak hanya sederhana, mudah dan cepat, dengan Happyone.id, kini pelanggan dapat memiliki perlindungan mulai dari Rp399 ribu, tidak perlu lagi khawatir dengan perlindungan diri, rumah jadi semakin nyaman, liburan pun makin tenang. 

Harga perlindungan yang teriangkau ini bisa didapat mulai hari ini iuga. 

Peluncuran Happyone.id iuga ditujukan sebagai salah satu wuiud dukungan Astra/" style="text-decoration:none;color:red;">Asuransi Astra terhadap strategi keuangan inklusif yang diinisiasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). 

Di mana akses keuangan sebagai hak dasar masyarakat yang memiliki peran penting dalam peningkatan kesejahteraan. Menarik, nih. (anto) 

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan