Direktur Astra International Optimis Industri Asuransi Akan Bertumbuh

Rabu, 17/10/2018 17:15 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Suparno Djasmin selaku Direktur Astra International hadir dalam peluncuran produk terbaru Astra/" style="text-decoration:none;color:red;">Asuransi Astra yakni Happyone.id pada Rabu (17/10) di Jakarta. 

Pak Abong sapaannya, juga memberikan pemaparan mengenai optimisme Astra/" style="text-decoration:none;color:red;">Asuransi Astra dalam industri asuransi yang disebutnya akan terus bertumbuh. 

Berikut pemaparan lengkap dari Pak Abong sesaat sebelum sesi peluncuran Happyone.id dimulai:

Perekonomian Indonesia saat ini penuh tantangan, bersyukur masih bisa bertumbuh di atas 5%, tentu ini bawa tantangan kepada Industri Asuransi. 

Asuransi sendiri masih bisa bertumbuh termasuk Astra/" style="text-decoration:none;color:red;">Asuransi Astra, tentunya persaingan akan semakin ketat. 

Maka membutuhkan banyak inovasi dan hal baru yang akan kami perkenalkan di perusahaan kami. 

Isu Digital sedang hangat dan berlomba melakukannya termasuk di Astra/" style="text-decoration:none;color:red;">Asuransi Astra, kami melihat perubahan perilaku konsumen karena kini lebih mengerti. 

Ditambah ketersediaan infrastruktur internet yang memudahkan semua mengakses layanan internet ini semakin mudah dan bisa dimana saja. 

Orientasi teknologi dan segala sesuatu yang bisa dilakukan sendiri, butuh yang mudah diakses dan dimengerti untuk mendapat layanan yang ingin dibelinya. 

Kami memberikan produk yang semakin baik dan cepat, juga semangat “Peace of mind” dari Astra/" style="text-decoration:none;color:red;">Asuransi Astra untuk berikan perlindungan aset kepada ‘millions of customer’ dari Astra/" style="text-decoration:none;color:red;">Asuransi Astra. (anto) 
 

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!